mayangkoto

my story, my life


4 Komentar

Bingung

Aq bingung mau ngasih judul ap buat post aq kali ini, hehehe. Gini, aq kn lagi belajar2 menyulam. Sebenarnya aq udh mulai belajar menyulam secara otodidak itu sejak tahun 2009. Cuma sampe sekarang blom menghasilkan karya apapun, hehehe. Jadi tadi aku menemukan benang sulam yang aku kira gak dijual di Padang.

Biasanya aq beli benang katun helai, yg klo dipake musti dilepas dulu satu-satu. Nah, benang yang aku cari-cari itu benang katun pilin. Ngeliat di buku-buku sulam bikin ngiler deh tu benang, minta dibeli -____-. Jadi tadi aku pergi ke toko perlengkapan benang buat beli benang rajut ama benang katun biasa. Eh aku melihat ada benang katun pilin di atas meja toko. Waw, benang yang aku cari-cari ternyata ada d Padang. Excited banget banget. Langsung deh aku tanya harganya berapa. Trus yang jual bilang satunya Rp 5.000. 😯 Waduh, mahal bener yak. Soalnya yang benang katun helai itu segulung cuma Rp. 1.000. Tapi akhirnya aku beli juga. tapi cuma 3 gulung. soalnya duit gaji aq udah habis, padahal baru tanggal 8 😥

Ni dia benang yang aku beli tadi, mereknya cap kuda terbang :mrgreen:

Gambar